Cara pilih hosting Terbaik dan murah yang tepat

Ada banyak pertanyaan yang sanggup Anda tanyakan kepada perusahaan web hosting terbaik dan murah Anda sebelum saat Anda menentukan untuk bergabung.

www.hostingterbaik.net

Mendapatkan jawaban jelas atas beberapa pertanyaan ini sanggup menolong Anda jelas apa yang akan Anda dapat, apa yang provider Anda tawarkan, bagaimana mereka hadapi para klien, dan apakah mereka sangat perusahaan yang sanggup Anda yakin dan idamkan ajak kerjasama.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sebaiknya Anda tanyakan kepada perusahaan web hosting sebelum saat Anda bergabung:

  1. Berapa umumnya uptime per bulannya?

Apakah Anda mendapatkan garansi uptime di perjanjian tertulis? Semakin tinggi garansi uptimenya, semakin baik. Dengan teknologi cloud, beberapa hosting menjamin 100% uptime.

  1. Berapa harga hosting tidak mahal tersebut?

Tidak tersedia poin kecuali Anda konsisten bertanya tetapi Anda tidak sanggup membayar cost hosting yang mereka sediakan.

  1. Dimana lokasi server? Apakah saya sanggup pilih lokasi server?

Server akan loading bersama dengan lebih cepat kecuali server selanjutnya berada di lokasi yang dekat bersama dengan pengunjung web Anda.

  1. Support costumer dan tekhnis apa saja yang ditawarkan?

Seperti yang dulu kami bahas sebelumnya, costumer support sangatlah penting. Coba melihat apakah perusahaan web hosting tidak mahal selanjutnya miliki 24/7 live chat support yang sudah pasti akan sangat menolong kecuali Anda tiba-tiba hadapi masalah.

  1. Jenis pertolongan set-up apa yang disertakan tanpa cost tambahan?

Migrasi web gratis sanggup sangat menolong Anda untuk menghemat waktu dan biaya. Apalagi kecuali Anda tidak familiar bersama dengan server atau web hosting.

  1. Bagaimana bersama dengan perpanjangan dan biayanya?

Banyak perusahaan web hosting tidak mahal menawarkan disc. untuk orang yang baru pertama kali berlangganan. Tentunya nanti waktu Anda akan memperpanjang langganan Anda, bisa saja saja Anda akan diminta untuk membayar cost aslinya. Pastikan dulu perihal ini sebelum saat Anda sinyal tangan kontrak.

  1. Ada potensi skalabilitas apa yang tersedia?

Sebagai misal kecuali Anda mengawali bersama dengan plan shared server, apakah Anda sanggup memperluas ruang Anda nanti atau apalagi berubah ke lingkungan dedicated server? Atau apakah penyedia yang sedang Anda pertimbangkan berspesialisasi dalam satu lingkungan? Juga, cari jelas apa protokol upgrade server mereka. Misalnya, apakah mereka sanggup mengupdate dan mengupgrade server mereka tanpa downtime? Jika ya, bagaimana? Di jam berapa (siang atau malam) mereka laksanakan pembaruan?

  1. Apa kebijakan perusahaan kecuali Anda perlu merubah konfigurasi mid-kontrak hosting Anda?

Misalnya, kecuali Anda mengawali konfigurasi shared server dan perlu ganti ke lingkungan ke dedicated server atau VPS khusus selama era kontrak Anda, apakah itu diperbolehkan? Apakah akan tersedia penalti?

  1. Jika Anda melihat plan unlimited hosting, apa artinya itu?

Semua plan unlimited selamanya miliki beberapa batasan. Anda perlu jelas batasan apa saja yang bisa saja Anda akan temui atau hadapi waktu Anda pakai plan tersebut.

  1. Apakah perusahaan hosting menawarkan percobaan gratis?

Hampir tiap tiap perusahaan penyedia hosting tidak mahal menawarkan setidaknya percobaan 30 hari, tetapi beberapa menawarkan syarat-syarat lebih lama. Coba melihat apakah perusahaan hosting tidak mahal yang akan Anda pakai menawarkan era percobaan gratis. Anda sanggup pakai waktu ini untuk menguji fitur-fitur serta fasilitas yang mereka menawarkan sebelum saat menentukan untuk menggunakannya.